IMW> Lho.. itu khan  pelajaran tingkat 3 atau 4 (matematika logika).  Atau
IMW> kadang diulang lagi di pelajaran filsafat ilmu, atau di artificial
IMW> intelligence
maklum bleh.. gue 'ga sepinter elu .... :-)

..(disetip)..

IMW> Yaitu LINUX TIDAK KEBAL VIRUS (semua OS juga TIDAK KEBAL VIRUS).

..(disetip)..

IMW>  LINUX KECIL KEMUNGKINANNYA TERKENA virus

..disetip)..

Terimakasih  atas  jawaban  yang  diberikan,  akhirnya  saya menemukan
jawaban  yang  memuaskan  setelah  beberapa  hari mengarungi belantara
milis ini.

IMW> ..saya sendiri tidak pernah mengatakan KEBAL VIRUS,
kalau Linuxer yang lain... ? (jangan sampai terjadi salah persepsi yang
menyesatkan, nanti seperti M$ lho)

Best regards,
 Agung                            mailto:[EMAIL PROTECTED]