Wished I could do that easyly.. tapi semua aplikasi & semua mail2 Exchange,
ada di sana semua. Jangankan ganti OS, direboot  ajah orang sekantor
ngamuk2, apalagi ganti OS, downtime-nya lama... udah gitu belum tentu bisa
jalan, soalnya saya ngga' begitu expert di *nix based. (Nyesel juga ngga'
ikutan demo-nya pak Made di Jacex, bikin Intranet 2 jam). Kapan lagi nih
ngadain ?

Thank's

Arief K