At 0004 17/10/1999 +0700, you wrote:
>Ada yang tahu dimana saya bisa cari driver S3 seri S3 Trio3D/2X AGP ? Saya
>masuk sitenya S3, ternyata hanya ada driver buat M$ aja.

Hallo 'Pung!

Saya juga pengguna S3 Trio3D n ngak bisa X Window selain menggunakan
setting driver VGA16 (640x480, pada monitor apapun). Pemecahannya saya
nunggu driver baru dimunculkan sambil menggunakan S3 Virge/GX2 (ini bisa
ampe 24 bit 1024x768 pd monitor manapun).

Sebab pada dasarnya driver utk S3 Trio3D belom didevelop ato gimana gitu
(cek di linux), utk bikin driver sendiri ngak bisa :)