On Mon, 25 Oct 1999 [EMAIL PROTECTED] wrote:

> yang udah sip, tapi mungkin sebulan kemudian keluar versi update? yang
> harus beli? kalau di Open Source, update tinggal Download atau bongkar
> sendiri, atau malah bisa mbonkar sendiri, karena ada codenya ya nggak de?

Betul.. ini dialami scanner milik saya yang nggak ada driver untuk
Windowsnya.. dg SANE dikutak katik sedikit source codenya.. akhirnya jalan
mulus bisa scan gambar lebih dari 60 MB (600 dpi).

Kuncinya karena ada source code yang memungkinkan dikutak katik kita (atau
yang membantu kita) walau device tersebut sudah tidak didukung oleh
vendor sistem operasi.. kita TIDAK MENYERAH begitu saja