On Monday, November 08, 1999 5:55 PM
[EMAIL PROTECTED] wrote:

--deleted--

>Kalau Hakim Jackson nantinya menyatakan Microsoft bersalah, maka sanksi
>atau hukumannya bisa berupa perintah untuk memecah perusahaan itu
>menjadi beberapa bagian terpisah dan memaksanya membagi kode komputer
>rahasia yang dipakai untuk membuat Windows.

Mungkin pandangan monopoli ini akan berubah total jika saja Microsoft
mau membuka source code mereka ( open source ), tapi apakah mungkin???
Tapi saya pikir sudah saatnya Microsoft membuka diri dengan membagi
source codenya ( dengan gratis tentunya ).
Tapi selama ini yang saya amati, bila Microsoft membagi software gratis...
biasanya software itu penuh dengan bug yang sulit dijelaskan???
( karena closed source code??? ) ...  (~_~)

--deleted--