Halo,

Maaf kalau mengganggu sedikit nih.
Saya sangat membutuhkan buku kursus berikut dan bersedia membayar mahal
karena akan digunakan untuk bahan ujian:
- SA-380 Solaris 2.X Network Administration, atau
- SA-380B Solaris 2.6 TCP/IP Network Administration
Tadinya saya ingin beli self-pace CD-ROMnya, tapi nggak kuat bayarnya
(hampir US $ 1000).
Kursusnya di Metrodata juga mahal sekali. Jadi akhirnya saya memutuskan
untuk membeli bukunya saja. Bagi rekan-rekan yang memilikinya, mohon
menghubungi saya segera di [EMAIL PROTECTED]

Terima kasih.

Regards,
Josh