Saya mendapat info ini dari Internet Boost 99 User's Guidenya yang bunyinya
: " InternetBOOST '99 is a utility that can improve the speed at which you
browse, send and receive e-mail, and download files from the Internet.
InternetBOOST '99 adjusts and modifies the various "hidden" configuration
parameters used by the Internet protocol (TCP/IP) under Windows 95 and 98.
By default, the Internet settings in both Windows 95 and 98 do not come
optimized for people accessing the Internet with a Dial-Up or Modem
connection, but instead come optimized for In-House Networks (LAN's). By
adjusting and optimizing these settings, InternetBOOST '99 can improve the
performance of all your Internet-related software ".
Jadi apabila ini benar maka sebagian besar pengguna internet yang
menggunakan Windows 95/98 untuk mengakses internet lewat modem mengalami
kerugian akibat tidak optimalnya akses internet yang menambah banyaknya
pulsa lokal dan internet, hal ini saya kira perlu dijelaskan oleh perusahaan
Microsoft, apa ada yang bisa memforwardkannya ?
Tadinya saya kurang percaya namun setelah saya menggunakannya saya rasakan
penambahan kecepatannya dalam mengakses internet, mengirim e-mail dll. Ada
yang tertarik dengan program ini ?
Dalam hal mendownload cara terbaik adalah dengan fasilitas FTP Request atau
kita minta program yang ada diluar negeri didownload ke server lokal baru
kita download, penambahan kecepatannya juga cukup drastis dari langsung
mendownload dari luar negeri. Cukup banyak sekarang provider yang
menyediakan fasilitas ini namun setahu saya hanya satu yang memberikan
fasilitas dimana anda tinggal memasukkan alamat program tersebut berada lalu
program tersebut didownload langsung dan paling lambat satu hari saja kita
tinggal langsung mendownloadnya di server lokal itu.
Ada yang mau tahu lebih banyak mengenai hal ini hubungi saya lewat "japri".
Thank's

Raja