On Sen, 15 Nov 1999, I Made Wiryana wrote:
> Ini URL saya ttg hak cipta

Menarik sekali.... ini justru menambah keyakinan saya untuk mengatakan
bahwa sesungguhnya kita memang tidak bisa berbuat apa-apa pada program
komersial yg dilindungi hak cipta selain hanya tunduk dgn perjanjian dan
hanya menggunakannya saja....

Saya juga tertarik dgn kasus menu Lotus-Quatro.... ternyata hanya tampilan
menu-nya saja bisa dipermasalahkan, ya? Saya hanya merasa beruntung lagi
dgn linux/open-source di komputer saya.... karena bisa merasa bebas dari
jerat-jerat hukum. Apapun yg saya lakukan terhadap komputer saya tidak
akan menghadapi komplain orang lain.

Situs hak cipta ini segera saya forward ke teman saya Flory.... tentu dia
akan senang sekali bila mengetahui hasil kerjanya hari minggu kemarin
tidak melanggar hukum. Dia baru saja memamerkan kreasinya pada saya,
desktop WM-nya yg sudah berubah tampilan berikut menu-menunya hingga ke
error-error messagenya yg berbahasa indonesia....

Rizqy