kemungkinan ada kerusakan secara fisik di hd anda. Dulu sih saya untuk mengecek
hd rusak apa nggak ( ada bad sector  apa nggak ), di format sampai kl 3 kali,
kalo masih ada bad sector nya sesuddah di format berarti memang ada kerusakan
secara fisik sehingga file2 yg seharusnya di baca OS nggak terbaca.