Menyambung komentar mengenai hd bad sector, ada pengalaman harddisk yg
dipakai untuk windows 9x , memang sepengetahuan saya menjadi cepat
rusak, apalagi kalau isi hd sudah banyak. Sering kali dalam keadaan
windows nyala sering terdengan bunyi bahwa OS measih membaca harddisk,
jadi harddisk jarang istirahat. Karena say ajuga punya harddisk yg jadi
cepat rusak karena ada win 9x,nya. Saya punya hard disk yg diisi SCO
unix, awet aja tuh..terakhir  rusak cuma karena jatuh !

ade