I Made Wiryana wrote:

> Kalau pakai Linux itu "standard feature".... biasanya temen saya.. server
> di kampus baca pakai w3mir situs koran, terus di tgz,
>
> Dan pada jam tertentu dial dari rumah, download tgz, itu, download email,
> kirim email, dan mati....
>
> Caranya
>
> man crontab
> man fetchmail
> man sendmail
> man w3mir
> man tar
> man gzip
>
> IMW

Kalau win coba deh pakai norton scheduler, tapi ini bisa dipakai kalau utk access
dgn modem bisa dgn command line, atau untuk shutdown win 9x nya bisa dari command
line. Kalau nggak bisa yaa...agak susah, cara paling gampang beli timer untuk
power listrik dipasang di modem ( utk external modem ), di set nyala beberapa jam
saya. Sehingga pada saat jam tertentu itu, power modem mati. kan dialnya juga ikut
mati hehehehe...akal2an aja

Mengenai download- coba di cek di edit, mail filter, coba diakali dgn semua email
yg masuk masuk ke local. jadi bisa buka secara off line