I Made Wiryana wrote:

> Tahun ini pada taraf survei. tahun depan akan mulai standardisasi evaluasi
> dsb... UNtuk detailnya kontak Pak I Wayan SW..(Ketua Jurusan Teknik
> Komputer), dan juga kakak saya...he.he.he
> IMW
> NB : maaf saya nggak tahu apakah keterlibatan dosen Gunadarma di
> standardisasi sejak awal ini termasuk "membanggakan atau tidak"..he.he.he
> tapi sejak belum ada dana dari pemerintah ,.. Gunadarma yang bersedia
> merogoh dana untuk mensupport working group ini....sejak 4 tahun yang
> lalu... 8-) (tanpa bantuan dana Bank Dunia...8-)

Kontaknya kemana ? soalnya sekarang saya sudah tidak di jkt lagi, ada email ??
Standard profesi itu perlu, karena itu adalah salah satu cara untuk
menumbangkan arogansi perguruan tinggi. Jadi untuk menentukan seseorang itu
layak disebut dengan profesi  tertentu dengan kelas tidak dilihat dari asal PT,
setahu saya di australia sudah ada.