Salam sejahtera !

Waduh...! Mosok keduluan orang yang di Jerman...:(

At 10:14 05-01-2000 +0100, you wrote:

>Ada bung Dayan di milis ini..koq.. atau Iyan atau temen-temen KPLI
>Palembang....

Bung Iyan sedang sibuk menyiapkan Lebaran, juga rekan-rekan Minux (KPLI
Palembang)....sedangkan saya....transien Natal kemarin sudah lewat...:)

Untuk TelkomNet Palembang : 0809 9999
"user ID" : telkomnet@instan
"password": telkomnet

Jika membutuhkan penerangan lain, sila menelepon Pelayanan Khusus Kandatel
Sumbagsel di (0711) 355678

Semoga membantu.

Dayan
di Palembang