I Made Wiryana wrote:

> Shutdown gimana...???? kalau asal "mati" sih.. dari Jauh bisa.. di ping
> aja.. bisa mati koq.h.ah.ah.ah.h.ah.a
>
> Seingat saya untuk shutdown otomatis (jam tertentu) ada program bantuan...
> Kalau Linux sih gampang (crontab..aja mainin)
> IMW

kalo unix/linux saya tahu pakai shutdown di  masukkin cron

saya pengin shutdown windows dari command line, di masukkin ke scheduler..mungkin
sementara pakai timer listrik aja deh..powernya yg mati hahahaha, saya dulu pernah
di kantor yg dulu ( di team saya isinya org mainframe ), disuruh datang..hari
minggu.. shutdown..unix server..ya udah di set aja..jam 12 siang mati...trus senin
paginya klaim uang taxi sama makan siang hahahahahahah. padahal nggak datang. curang
yaa ?