On Mon, 31 Jan 2000, Andry wrote:

> mulai tanggal 5 Maret 2000, Source code 60 hari setelah itu juga akan
> didistribusikan secara free, untuk detail silahkan lihat:
> http://www.sun.com/solaris/
>
> Waktu pameran (saya lupa namanya, saya baca di Linux Journal), SUN memasang
> gede2 papan
> yang tulisannya: Let Software Appl. be free. Kalau sudah begini, seru nih
> ... Linux hati2....

Saya udah coba Solaris memang ada beberapa yang positif (kalau jalan di
platform SPARC..misal 64 bit jalan bagus, NFS). Tapi untuk platform
INTEL,.. masil "slow"...

Tapi di sisi scheduling untuk mesin lebih luwes di Linux.  Di BYTE COM hal
ini dibahas... silahkan baca..

Oh iya .. di tempat saya OS yang dipakai dan konnek adalah Linux, dan
Solaris...8-)  Windows dilarang koneksi tetap..