Terima kasih atas sarannya, dan saya sudah menggunakan vlm dan juga sudah
mencoba client windows.
Tetapi yang menjadi problem saya sekarang adalah meng-create user sekitar
100 orang dengan "right" yang berbeda hanya pada home directory. Kalau di
Novel 3.12 saya bisa gunakan program kecil untuk memanggil MAKEUSER.EXE
untuk membuat user, dan informasi user (name, full name, home directory)
bisa saya baca dari data base. Bagaimana dengan Novell 4.1 ? Apakah saya
bisa secara otomatis membuat user sesuai dengan data yang ada di database ?

Salam
Jesri