Tapi dengan adanya milis ini mestinya bisa membuka wawasan,
ancang2..menyingsinggkan lengan baju dan rok, siap2 kalo kencing rame2 bisa
bikin banjir hehhe nyambung nggak yaa ?

Tapi mengenai ambil mata kuliah dari internet saya termasuk yg setuju, kalau
mengenai mhs dan dosen sama2 'malas' ( ada yg ngak sih sebenarnya ), saya
pikir itu terjadi karena kurangnya wawasan dan masukkan dari luar. Tapi
jangan heran kalau banyak yg rajin belajar sesudah lulus kuliah.

Bisa dimulai dari proyek menterjemahkan buku yg masih jarang ditemui dalam
bahasa indonesia jua awal yg baik. seperti mis. linux.

Ade