I Made Wiryana wrote:

> Segala kekurangan "Windows" akan terbawa di Apache on Windows.
>
> Salah satunya... "security" dan reliability serta flexibility
>
> IMW

Friends , ini contoh temen saya yg lagi kewawalah karena windows NT-nya di hack
udah pakai service pack 6.

Ade

ubject: <deleted >
          Ayat Sudrajat <[EMAIL PROTECTED]>

De, gue udeh pasang service pack 6, tapi masih jebol....tolong dong friend
ada saran laen...
ZAl, Daniel, Eko, Pit,  dan lain lain ....ayo donk comment nya

Thanks