On Tue, 8 Feb 2000, Herdarmadhi Kuswandito Utomo wrote:
> heheheh...
> ini bli Made masih sirik juga sirik banget sama winuser hehehehehe

He..he.he.eh. cuma nunjukkin bahwa si Windows itu banyak banget
keterbatasannya...8-(

> Kok belom ada yg buat si Iwan pake Bahasa Jerman dengan keyboard
> swiss jerman heheheheheh...

Tinggal coding khan.. ada source codenya.. koq...8-)  punya saya yang
versi Indonesia juga bikinan sendiri

I Made Wiryana (0521-106 5328)            Universitas Gunadarma - Indonesia
Rechnernetze und Verteilte Systeme  http://nakula.rvs.uni-bielefeld.de/made
Universitaet Bielelfeld                                   Check my e-zine :
[EMAIL PROTECTED]    http://nakula.rvs.uni-bielefeld.de/majalah
Pendukung  Open Source Campus Agreement - legal, cerdik, mandiri dan hemat