Ernianti Hasibuan schrieb:
> Untuk kasih nama mesin saya di kampus susah banget...karena semua nama
> pulau di indonesia udah dipake jadi nama server di kampus sini atawa nama
> mesin nya para dosen, professor ...wah payah nih... Bali, Sumatra, Java,
> Borneo, Sumba, Sumbawa, nama sungai juga ada Mahakam, Barito.... akhirnya
> saya inget.. ada nama pulau yang blum kepake 'IRIAN'... ya akhirnya nama
> mesin nya jadi IRIAN deh... (setelah apply 4 kali tuh .... he..he) NGETOP
> ya INDONESIA di kampus sini...
gile....masa sampe 13300 kepulaian di indonesia cuma tinggal irian aja yg
masih free....wach gawat...mana nama sungai udah kepake lagi...
masa sich ciliwung, juga udah kepake?
Kalo gitu mulai aja pake nama sayuran....mulai dari tekokak, pete, jengkol,
sawi, kangkung, kentang, tomat, dan juga seledri, lengkuas, pala, laos, jahe
salam
====
Herdarmadhi Kuswandito Utomo (Iwan)
Sonnmattweg 7, CH-5107 Schinznach Dorf (AG)
Sweetzerland. Tel. ++41 (76) 321 16 26