he..he..he..
saya kira para pedagang di Mangga Dua punya penjinak 'hantu' komputer. :)
Sering kali saya juga menemukan perkara seperti, namun bukan di bidang H/W
melainkan pada program. Waktu itu sih masih pakai dBase III. Selesai
compiling, koq ada yang error dalam ambil data. Tetapi waktu konsultasi pada
senior (pemilik lama komputer yang terpakai untuk program tersebut), koq
jalan dengan mulusnya tuh...
Terkadang nggak habis pikir.. Apakah mereka juga kayak hewan peliharaan?
Kalo bukan si pemilik, sering ngambek... :)
Any explanation?
B.R.
Tuhu SIh Winengku