Ok gue tambahin....

di DHL singapore utk di changi airport ( kita nyebutnya SIN-HUB, khusus
mengurusi barang keluar dari S'pore )

System Analyst

-Unix , Ngerti linux juga masuk kategori ini ( ini cuma asumsi saya, kan
banyak yg sama juga )
-Informix
-PowerBuilder
-TCP/IP merupakan nilai tambah
- tahu HTML, java script merupakan nilai tambah

kirim ke [EMAIL PROTECTED]

Lamaran itu ditutup tgl 25 Feb 2000

Ade

ÿØÿà