> anda pake netscape versi berapa ???
> Kalau emggak salah versi 4.5 kebawah, setting profile usernya dari "
> START, PROGRAM FILE, NETSCAPE, UTILITIES, USER PROFILE ( kalo enggak
> salah, soale udah lama enggak pake netscape versi lama )
> tapi kalo versi  yang lebih tinggi, bisa langsung dari "Manage profile"

Saya pakai Netscape Communicator versi 4.61. Saya berhasil masuk ke Uses
Profile (tapi saya masih nggak tahu ada Manage Profile). Setelah saya
jalankan, ternyata ketika masuk Messenger lagi, saya ditanya, akan
menggunakan profile yang mana ? Seandainya saya memiliki 2 alamat email
(misal : [EMAIL PROTECTED] dan [EMAIL PROTECTED] ), kemudian saya masuk
Messenger dengan menggunakan profile yang memiliki email [EMAIL PROTECTED] ,
seandainya saya ingin mengirim email dengan alamat [EMAIL PROTECTED] , saya
harus keluar Messenger lalu masuk lagi. Apakah ada cara lain ?

-Pungki