kayaknya kalo "ngegodain ce" kebiasaan elo  de ... :P soalnya kebiasaan gue
kan gue cari tahu nama ce* yang cakep, atau kalo perlu NPMnya :)
nah udah gitu gue tinggal query di Informix hehehehehe... lengkap bo
biodatanya :) bisa tahu nama bapaknya, no telp dsb (eh.. ini internal only
lho )
udah gitu nanti gue update tanggal lahirnya hehehehe... pas ngisi KRS,
harus ngisi NPM dan TGL Lahir kan ? nah pasti nggak bisa masuk hehehehe..
nah kalo udah gitu si "PA" nyuruh hubungi gue  hehehehe.. nanti gue
pura-pura nggak tahu :P  kan lumayan bisa ngobrol-ngobrol dikit
hehehehehe... sipoer yang antri cuex-in aja hehehehehe... :)  eh.. itu
dulu, sekarang ini mana bisa gue akses ke sana hehehehehehehe.. :P

Ya, waktu itu memang yang sering jadi masalah adalah distribusi setiap
matakuliah ke kelas, :) jadi kalo ada 1 kelas matakuliahnya harus sesuai
dengan yang ada di FRS,  nah ini kadang-kadang suka ada perubahan mendadak
:P jadi ya biasalah repot hehehehehehe... :) harus insert lagi ke seluruh
kelas dan mahasiswa tentunya :) terus data masih belum "terintegrasi" antar
bagian :) jadi masih transfer manual, makanya mau dibangun "sijaka" nggak
tahu udah selesai atau belum ya ??
"sijaka" ini punya yang menyebabkan gue "diracunin" Linux sama om Made
hehehehehe.. :P emang tuh si om lagi gila linux :)

/home/war$ _

Please respond to [EMAIL PROTECTED]