hai ....

posting terdahulu pernah berbicara mengenai masalah sulitnya mengurus surat2
di kampus, entah itu di baak, sekjur, keuangan, dll.

lalu Pak Made mengungkapkan bahwa sebenarnya mhs-lah yang memang tidak
menyiapkan segala keperluannya, sehingga mhs merasa di-pingpong oleh staf.
dan satf pun merasa jenuh karena masalahnya selalu itu-itu aja.

ditambah lagi adanya keterbatasan waktu bagi mhs yang kuliah sambil kerja
(atau kuliah sambil kerja ~;)).  sehingga mhs semacam ini pengennya sehari
jadi, surat2nya.

terpikir oleh saya, kenapa kertas2 informasi yang ditempel di kaca2 loket
tidak ditampilkan di website gunadarma ?  bukankah cakupan website lebih
luas ?  saya pikir hal ini akan sangat membantu rekan2 mhs yang sudah kerja
atau yang rumahnya jauh, misal di ciawi, bekasi, tng, dll.

barusan saya mampir di www.gunadarma.ac.id, di sana ada menu "pusat
informasi" dan "informasi terbaru", kok isinya malah jadual kereta yah ?
saya pikir tidak relevan tuh kalau ditaruh di website kampus ?  mungkin
lebih bagus kalau ditaruh di "others" ...

jadi usul saya ke pihak gunadarma (cq BAPSI), tolonglah ditaruh itu info2
yang ditempel di kaca2 loket, mading, dsb ... akan lebih bagus lagi kalau
ada FAQ-nya, misal "gimana kalau blanko saya hilang ?"  atau "saya harus ke
siapa untuk mengurus cuti kuliah ? dan kelengkapannya apa saja ?"

semoga bermanfaat ... mungkin ada request tambahan ?

adicom ~;)
//tadi krs-nya juga ketinggalan ... kirain gak perlu bawa ... ~;)