On Wed, 22 Mar 2000, Issotyo P.B.S wrote:

> Sekarang gue yang ngakak :) ... lumayan tambah ilmu.....

Tentunya dari diskusi ASP, PHP, generate TAG.. sebetulnya saya ingin
mengajak ke arah "Content Management" pada Web Production

Jadi bikin "Web page" saat ini bukan saja cuma "bikin page" tapi akan
terlibat juga masalah masalah lainnya...8-).

Banyak hal "teoritis", yang sering dilupakan oleh praktisi (dianggap
merepotkan.. dan ingin solusi quick and dirty).. tapi ternyata setelah
berjalan lama.. akhirnya kembali lagi harus dipertimbangkan

Contoh kasus Y2K menurut standard ISO sudah sejak lama ini
di"peringatkan"..

Begitu juga Web dsb...