On Wed, 22 Mar 2000, Issotyo P.B.S wrote:

> masih ngekost tuh, udah biaya tranport dll naik :)

Saya kadang iri lho kalau baca acara seperti ini...8-)

Di sini namanya acara harganya... berlipat-lipat.. (ini udah harga
mahasiswa)

Contoh CEBIT --> 25 DM
       Computer Nacht --> 36 DM

Oh iya perbandingan nonton bioskop (8.5 DM harga mahasiswa hari Senin).
Tapi koq penuh ya acaranya dg mahasiswa..

Kayaknya Rp 30.000 itu dibanding nonton di "21" masih nggak terlalu mahal
deh..he.eh.8-)

Atau mungkin "prioritasnya" yang berbeda... atau mungkin saya yang
ngawur..he.he.h