Kalo model mati-hidup, sys admin di tempat saya bisa "digantung". Habis yg
pd kerja rajin2 banget...
Jam 6.00 WIB udah pada nongol di kantor, meski jam 16.00 WIB pada pulang
mereka biasanya ninggalin proses yg lagi running.... biasanya kelarnya
malem....

Mungkin tergantung kebutuhan kerja kali ya?
Kalo situasi kerja spt di tempat saya mungkin harus hidup terus tuh server
(habis backupnya kelar dinihari sih...)
Tapi kalo memungkinkan dimatiin servernya ya dimatiin ajah

...teraang...terusss...terusss....teraang....ayam keciilll....ayamm
sorriii....:-))