        malemm? gue pagi nih jawabnya..8-)
> Saya ada beberapa pertanyaan nih :
> 1. Gimana cara meng"apply" perubahan pada file
> /etc/httpd/conf/httpd.conf tanpa harus reboot.
        kalo gue biasanya dari #/etc/rc.d/init.d/httpd reload
(RedHat-Mandrake)
        kalo dari Suse #/sbin/init.d/apache reload

> 2. Selain setting permission & owner, ada "special trick" yang laen
> ga' kalo mo bikin selain root yang mengurus /home/httpd (web admin) ?
        Atur aja permission dan group misalnya pengen supaya yang ngurus
apache user "apache" group "webadmin"
        di set lah permission dan group supaya menunjuk ke user dan
group tersebut, root sih nggak usah pusing pasti bisa ngobok2

        ?

> 4. Gimana logikanya simulasi client-server dengan 1 pc ?

        Logikanya? kan bisa aja pasang loop-back (127.0.0.1), setting
network-nya seperti biasa nanti akses ke apache-nya lewat "network" exp:
http://localhost kan sudah merupakan simulasi client - server

        Irwin