Ummm... Ari Manaen
> On 05-Apr-2000, Ical wrote:

> yah install aja satu dulu (kalau saya sih install distro yang paling
> aku cintai hehee ). Lalu untuk distro berikutnya jangan diinstall
> lilonya. Sth selesai, boot dulu ke linux yang pertama, lalu mount
> linux yang kedua, copy kernelnya, lalu masukin deh ke /etc/lilo.conf
> nya linux yang pertama :). Trus ketik "lilo"
> lalu m'boot deh ...:)

Waduhh... :-)
Install linux keduanya itu loo saya yang ga' bisa !
Instalasi linux itu khan kedalam partisi-partisi /boot, /, /home dan
lainnya. Ngebikin partisinya itu... binun :-|
Dua linux = dua partisi "/"
nah, setau saya fdisk dan diskdruid ga bisa bikin "/" lebih dari
satu... atau bisa sebenernya ?

salam,
--
Emir Faisal