Met maleem,
Rencananya saya mo bikin lebih dari satu situs di pc saya. Setelah
baca WWW-HOWTO dan Virtual-Services-HOWTO, saya dapet kesimpulan ini
bisa di lakukan dengan virtual hosting. Jenis virtual hosting yang
saya rasa paling cocok adalah "Shared IP Virtual Hosting". Dari baca
howto itu juga saya tau ada dua setting yang perlu dikerjain ; linux &
apache setting.
Linuxconf udah di utak-atik, baca help tapi gagal.
Mo' bikin "Shared IP Virtual Hosting" gimana sih ? URL yang
apropriate juga ga papa :-)

makacih yaa,
--
Emir Faisal ~... sigh !