Samuel Surya wrote:

> Tanya donk!
>
> Kalo saya pakai SQL Server atau sejenisnya.
> Bisa nggak saya ngambil data dengan perintah execute?
> Hasilnya itu mau saya letakkan dalam tabel lokal di Access.

Bisa pakai store procedure...masalah command 'execute' atau yg
lain...bisa aja, setahu saya untuk standar ANSI pakai execute.

> Contoh:
> ada tabel transaksi penjualan yang banyak di SQL.
> terus saya kirimkan execute SELECT ke SQL Server,
> bagaimana hasilnya bisa saya rekam dalam tabel lokal di Access.
> (Catatan: tabel transaksi di SQL tidak boleh terlink dalam Access)

Table harus di link. Kecuali MS Access mengambil data dgn cara specify
databasename@configuration_name:table name.., tapi setahu saya ms access
nggak punya seperti ini. Yg bisa salah satunya power builder.

Jadi 'terpaksa' bikin database di ms access, table local, dan table link