Salam sejahtera !

<juga dikirimkan ke PAU>

Saya berrencana membeli sukucadang alat musik organ dari Italia. Ongkosnya
sekitar $ 70 AS. Karena saya belum berpengalaman dalam hal ini, saya
memintakan saran dan petunjuk mengenai hal-hal di bawah ini dari segenap
warga PAU yang pernah atau sering memasukkan barang dari luar negeri :

1. Jasa caraka (courier service) apa yang memberikan jaminan pengiriman ?
2. Apakah ada kemungkinan untuk mengecilkan beaya yang akan dikeluarkan ?
3. Cara apa yang paling murah dan terjamin untuk mengirimkan uang pembayaran
? Jika melalui bank rasanya bea kirimnya mahal.

Adakah saran lain yang saya perlukan ?

Mohon bantuan Anda.

Dayan
di Palembang