Indra PRAMANA wrote:

> Biar pada cabut tapi company ngga bangkrut kan? Soalnya gue masih ngandelin
> DHL-SIN nih buat ngirimin barang-barang ke Indo...
>
> Kalau bangkrut, masak gue musti beralih ke Fedex atau UPS? :)
>
> Gimana nih De? :) :)
>
> -ip-

Heehe...di asia pacific memang paling baik ( tapi gaji nggak lho
hhehehehe...), di amerika masih fedex terbesar...dhl diurutan ke 2 atau
3...katanya karena banyak org negro yg kerjanya secara umum nggak
sebagus org setempat..ini katanya lhoo nggak bermaksud mendiskreditkan
ras tertentu.

Jadi buat anak2 gundar yg mau bikin tongkrongan baru yaa...rame2 aja
pada nglamar....jadi gua ada temannya ...itu lhoo yg penting...