DH,

Waktu pameran saya pernah lihat 'Power Strip with Surge Protector' bentuknya hampir
setengah lingkaran dan terdiri dari 5 atau 6 lobang stop kontak.
Saya tanya ke beberapa toko kagak tahu mungkin karena saya kagak bisa kasih tahu
namanya dalam bahasa Indo dan juga mereknya.

Tolong buat yang tahu kasih info bisa beli dimana, apa namanya dan kira-kira berapa
harganya?

Saya punya pengalaman pahit dengan stabilizer, kalau UPS kemahalan, tiba-tiba listrik
mati dan tak lama kemudian menyala kembali dan saya tak sempat memencet tombol on/off
komputer. Eh, tahu-tahu Power Supply saya short, ada transistornya yang mati, rupanya
gejolak aliran listrik tersebut tidak dapat dikendalikan oleh stabilizer yang memang
lamban responnya.

Harapan saya dengan Power Strip with Surge Protector permasalahan PLN yang tidak
stabil dan bisa mati tiba-tiba ketimpa pelepah kelapa dapat diatasi.

TIA

Kirim email ke