> Step kompilasi kamu apa aja ? Trus errornya kayak apa ? Mosok saya harus
> nebak-buta gini :-)

He..he..Maaf. Ini langkah yang saya lakukan.
Saya liat cara kompilasi di http://pandu.dhs.org Bagian Gimana Donk
Kompilasi Kernel. Kemudian setelah saya memngutak-atik make menuconfig saya
menjalankan perintah make yang lain. Di page tersebut bilang, jalankan make
clean, make dep, make bzImages, make modules, dan make modules_install. Tapi
bisa aja sekalian jadi satu perintah jadi : make clean dep bzImage modules
modules_install (dengan catatan tidak memperdulikan hasil yang didapat dari
perintah tersebut jika dijalankan satu persatu). Bisa juga perintah tsb
dibuat menjadi :
make clean dep bzImage modules modules_install -> recompile.txt (dengan
recompile.txt akan menampung semua hasil yang terjadi di proses kompilasi
tersebut). Sayangnya, saya lupa errornya seperti apa, tapi yang saya ingat
ada yang sepert ini :
....is defined but not used. (... saya lupa isinya apa). Atau ada beberapa
pesan warning. Kira-kira yang seperti itu mempengaruhi sistem nggak ? Atau
barangkali kamu ada pengalaman kompilasi kernel, bagi-bagi dong :-)

> Wahh... kalo ini musti liat di man fstab. Saya udah lupa 8-)
Okay. Saya coba. Thanks.

> Ummm... mo nanya dulu nihh. Error kayak gitu gimana nongol-nya, apa waktu
> load pertama kali, apa waktu ngeklik html, apa lagi enak-enak baca dokumen
> tau-tau nongol ? trus apa yang terjadi stelah klik "OK" ?

Ini terjadi kalo mau baca file html (mengklik html) dari direktori milik
yang ber-owner root. File apa pun yang dibuka dari direktori yang ber-owner
root, pasti keluar pesen itu. Padahal file tersebut tidak memiliki link ke
Netscape.

> BTW, ini netscape di linux kan ?
Yup.

> salam,
> EF ~... abis meng-HARDCOPY-kan python nih, 79 halaman jeq.... abis dah
> tinta gue x-)
> ===
> Visits our sites at http://www.prj.co.id

-IceMan