Halo...
Mau nanya nih ? Gimana sih caranya bikin icon di desktop Gnome ? Saya hanya
bisa bikin icon dipanelnya, pake klik kanan, add new launcher. Saya pake
Linux Mandrake 7.0.
Terus, saya pernah install Star Office di KDE, (sebelum saya beralih ke
Gnome), nah icon SO-nya setelah saya cari ternyata berupa file "Star
Office.kdelnk".Ketika saya coba buat icon di Gnome dengan menggunakan file
tersebut, nggak mau tampil. Tapi saya cari di direktori Office51-nya, nggak
ada file icon Star Office. Akhirnya icon SO-nya saya ganti dengan standar
icon di Gnome di /usr/share/pixmaps. Tapi rasanya kurang sreg kalo pake icon
sekarang. Masa sih harus install ulang SO diatas Gnome. Barangkali ada saran
biar icon SO-nya kembali ke aslinya ?
Terimakasih banyak.

-IceMan