hello ...,
mo tanya , saya terima email dari seseorang. waktu saya buka ada message error
yang tulisannya....
' An ActiveX control on this page is not safe Your current security seeting
prohibit running unsafe controls on this page.
As a result , this page may not display as intended' . OK
tapi email tetap bisa dibuka dengan message complete bersama attachmentnya.
saya menggunakan outlook express 5 , mungkin  ada yang pernah mengalami hal
seperti ini  bagaimana menghilangkan message error tersebut ?dan apa
penyebanya?...
Terima kasih
Ricky