Saya beli di Amerika $99, full version dan tentunya termasuk bukunya. Ongkos
kirim ke Jkt nggak terhitung karena dikirimnya titip teman yang kebetulan balik
ke sini.
Barusan saya lihat di MTA harganya 70 ribu doank, nggak pakai buku, tapi lupa
deh, Corel Office atau O/s-nya. Kalau di sini sih masih ikut harga umum.
Versinya full.

--
St A Wartono, mailto:[EMAIL PROTECTED]
(T) 570-8812 (F) 574-7911