ya betul...bahkan gue aja yg nggak kenal secara pribadi ngemail di balas tuh dari
4 th yg lalu (doi pernah nyantumin emailnya di kertas ujian ), suka nanya2. yg
heran kapan tidurnya yaa itu org...kuliah, ngemail, nulis, baca koran...bikin
paper...emang di jerman tidur itu bisa beli di toko yaa ?? kalo ada yg jual tidur
mau aja sih beli hehehehe