assalamualaikum
sayah baru dimilis ini dan salah satu siswa gunadarma
minta tolong
jadwal kursus digunadarma dg subject unix, linux,
multimedia
dan kalo multimedia itu yang dibahas apa aja? apakah
meliputi potoshop, flash ,dreamweaver dan yang lainnya

kalo saya ikut unix ato linux apakah bagus yang
dikampus itu. Soalanya yang saya dengar dari teman
teman kursus LAN ajah itu versi lama alias tidak
bermanfaat sama sekali bisakah saya mendapat
penjelasannya?
terima kasih
yufi