Memangnya anda koneksinya pakai apa?...
wvdial atau kppp atau minicom...
saya memakai wvdial dan connect ke telkomnet :
1. saya isi resolv.conf seperti yang disebutkan.
2. saya coba `ping 202.134.0.155` kalo bisa berarti koneksi telah
terjalin.
3. setelah itu coba `ping www.yahoo.com` kalau outputnya me-resolve ke
alamat IP maka koneksi anda telah berjalan dengan baik.
4. jika dua-duanya tidak bisa coba cek konfigurasi modem dan ppp anda.
5. kalo anda memakai browser netscape coba connect dulu setelah connect
baru aktifkan netscapenya...

Rgrds.
Affan