Hallo rekan-rekan mailist Gunadarma,:)
Saya ada beberapa pertanyaan tentang Laptop Toshiba Tecra 780DVD yang sedang
bermasalah:
1. Mengapa setelah menjalankan scandisk komputer menjadi hang (tidak bisa
masuk ke system windows) (scandisk
    menemukan beberapa bagian bad sector dari harddisk dan saya memilih
fixed untuk memperbaikinya
1. Dimana saya bisa memperoleh Driver untuk DVD dan Display nya ?.
2. Bagaimana setting startup disk nya agar bisa mengenali dan menjalankan
DVD Drive; sehingga saya bisa
    menginstall ulang Windows dari DVD tsb ?

Terima kasih
Andreata Djufrie