From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, January 25, 2001 3:47 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [GUNADARMA] OOT:hacker dan cracker

On Thu, 25 Jan 2001, Ade J Ahmad wrote:

> wah asik banget tuh...kalo nggak salah ada julukan negeri tengah malam atau
> negeri matahari tengah malam, kalau puasa gimana yaa apa nggak perlu makan
> sepanjang hari hehehe

Betul... jadi di Norway.. saat bulan Juli situasi seperti itu (di akhan di
Utara Ekuator)

> Kalau nggak salah ada daerah yg matahari muncul 6 bulan dan gelap 6 bulan juga
> yaa ?

Di kutub 8-)

> Di Iceland, musim panas juga suhunya max 15 derajat...!!

Kalau soal suhu sih nggak masalah sebetulnya (kalau konstan).  In imenurut
cerita rekan saya satu ruangan yang asal Siberia.

KAtanya di Siberia walau suhunya sering minus tapi tak seburuk di
Bielefeld, yang selalau berubah-ubah dan "abu-abu".

Oh.. indahnya cuaca Jakarta 8-)....