he.he..he.he baru tahu IMW

kalau di indo kan gaya di CV bisa ini bisa  bisa itu
jadi kalau di indo semua harus bisa dari content sampai mantenance

-----Original Message-----
From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, February 08, 2001 4:43 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [GUNADARMA] FW: [Job Opportunity] LOWONGAN: WebMaster+Content
Editor (1 posisi)

On Thu, 8 Feb 2001, PURUHITO (Pito) wrote:

> LOWONGAN : WebMaster + Content Editor (1 posisi)
>
> - Menguasai konsep web development, database, object-oriented
> - Menguasai web design, HTML/DHTML, JavaScript
> - Menguasai Active Server Pages dan database MS SQL Server
> - Lebih disukai familiar dgn Java/JSP, Linux, database MySQL
> - Lebih disukai mempunyai kemampuan/latar belakang jurnalistik
> - Lebih disukai mempunyai kemampuan/latar belakang web marketing

Lagi cari "SUperman" ya..8-).. sorry nggak tahan aja pengen komentar

Saya cuma ingat mahasiswa bimbingan saya.. dia diterima di salah satu
DOTCOM di Jerman, untuk cuma ngurusin "Netscape Web Server dan traffic
prediction" aja... networking, content, dsb.. nggak perlu dipegang...

Ntar saya cerita deh gimana biasanya situs di Jerman kalau nyediain
"content" dan model kerjanya..