Hi all,
Saya coba configure squid dan bermaksud mo' pindahin cache_dir-nya dari
yang default (var/spool/squid) ke logical partition (/mnt/sda2) di
directory /squid_spool. Directory /squid_spool ini udah saya pindahin pake
chown dan chgrp ke user 'squid' (user yang digunakan utk menjalankan daemon
squid) semua right-nya sudah saya samakan dengan directory default-nya
yaitu drwxr-xr-x.
Tapi pas init cache-nya, squid -z, masih juga keluar
/mnt/sda2/squid_spool:13 Permission denied.
Kira2 apa yang kurang yah ?.
FYI, kalo pake konfigurasi defaul sih jalan, cuma kan saya mo' kasih space
lebih buat cache_dir.

Thanks,

Arief K