Hello,

  Oo... ada jual di M2M ya... soalnya saya nggak lagi di Jakarta, jadi saya tdk
  tau. Anyway, kalo beli yg original, ada di suruh sign semacam contract
  gitu gak? Soalnya kalo beli software Windows disini, ada semacam
  disuruh tanda-tangan di kertas, disitu ditulis nama kita, nanti katanya
  buat Support ke Mirkosop.