Hi koncoisme,

Saat ini saya sedang mencoba menghubungkan linux (rh62) dgn novell server
menggunakan ipx_tools. Sesuai dokumentasi, saya menggunakan ipx_configure
terlebih dahulu.

ipx_configure --auto_interface=on --auto_primary=on

Sayangnya gagal dgn pesan kesalahan :

ipx_configure: socket: Invalid argument

Saya yakin command di atas 100% betul. Saya juga perhatikan ini urusannya
per-socket-an. Di dlm /proc/net juga tdk ada file ipx sama sekali. Netfs
sudah aktif, sewaktu instalasi linux saya juga sudah pilih utk
keterhubungan dgn ipx/novell.

Mohon bantuan rekan sekalian utk membawa saya ke jalan yg terang. Terima
kasih banyak.
Salam,