Please respond to [EMAIL PROTECTED]

From: "Helios W." <[EMAIL PROTECTED]> on 04/10/2001 03:48:13 AM GMT
To:   [EMAIL PROTECTED]

Rekan milis,

Saat ini saya sedang memantau penggunaan bandwidth kantor di router kita
dgn mrtg. Namun karena pengetahuan saya mengenai router sangat minim, mohon
bantuan dari rekan2 yg lebih pengalaman.

Apakah propPointToPointSerial (Se0) adalah bagian yg tepat dari router utk
mengukur bandwidth? karena ada juga report dari Et0 dan S0 -- tentunya
masing2 menjelaskan sesuatu yg saya blm pasti apa.

Adakah aplikasi yg dapat mengetahui penggunaan bandwidth hingga ke tiap2
host / pc ?

Untuk menutup suatu port, misalkan yg biasa buat chat, apakah itu diset di
router?

Terima kasih banyak dan salam,