Rekan,

Maka akhirnya saya pun sampai pd sebuah pertanyaan yg rupanya selama ini
menjadi terlewat oleh saya dan mungkin banyak yg juga salah kaprah. Harapan
saya tambatkan pd forum ini yg mampu memberikan jawaban yg lebih mengena.

"Sewa Bandwidth 64K Rp. ..."

Nah itu 64K, artinya 64 Kilobit atau 64 Kilobyte ? artinya bandwidth2
internet itu sebenarnya satuannya bit atau byte yah? Kalo dari MRTG saya
berkesimpulan satuan itu adalah bit. Apakah memang begitu?

Salam,